Mama glowing dengan mamas choice
Ceritaku,  Featured Posts,  Lifestyle,  Review

4 Tips Kulit Mama Glowing Saat Hamil & Menyusui

Dear teman

Bagaimana kabarnya ?

Cunggg ada ibu hamil dan menyusui ? Kita pasti ingin tetap cantik glowing saat hamil dan menyusui. Dan kita semua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak kita. Maka biasanya ketika hamil dan menyusui, kita berusaha menggunakan produk yang aman. Seperti kosmetik, makanan atau kegiatan yang dilakukan, semuanya lebih diperhatikan, apakah aman untuk janin yang sedang ada di dalam rahim atau tidak, apakah aman untuk bayi yang sedang kita susui atau tidak. Ketika hamil, semua jadi lebih diperhatikan, mau makan mpek mpek saja saya pikir pikir dulu. Apakah asam kuah mpek mpek dari cuka atau buah asam ya, padahal posisi ingin sekali makan itu mpek mpek yang ada di depan mata, hihi. Begitu juga kosmetik yang saya gunakan, khawatir ada bahan berbahayanya, jadi lihat dengan detil kandungan yang tercantum di dalam kemasan. 

kulit mama glowing pakai mama's choice moisturizer selfie
Perawatan Wajah dengan Bahan Alami Menyehatkan

Ketika hamil, kulit saya rasanya jadi kusam jauh dari kata mama glowing. Padahal saya lebih rajin cuci muka, terus ada jerawat. Rasanya jadi berkurang cantiknya, hihi. Ada yang mengalami hal yang sama?

Kita para mama mengalami hal hal yang berkaitan dengan kulit wajah karena  selama hamil dan menyusui, ada perubahan hormon pada tubuh.  Hasil riset menunjukkan bahwa ada 80% mama merasa kulit kusam dan kering  serta 20% timbul jerawat ketika hamil. Senang ada temannya, hihi.

Ketika hamil ada hormon yang berubah, salah satunya adalah hormon androgen. Hormon androgen adalah hormon yang diproduksi oleh kelenjar adrenal. Hormon androgen ini menyebabkan peningkatan kandungan minyak pada kulit, tujuannya memberi kelembaban pada tubuh. Jika berlebih bisa menimbulkan jerawat pada kulit wajah. 

Perubahan peningkatan hormon ketika hamil dan menyusui juga bisa merangsang perubahan pigmen pada kulit tubuh mama di area tertentu seperti wajah. Belum lagi stress, kurangnya nutrisi, dan paparan cahaya matahari bisa membuat kulit mama menjadi lebih gelap. Padahal kita para mama inginnya tetap glowing di saat hamil dan menyusui

Agar kulit kita para mama tetap glowing terjaga selama hamil dan menyusui, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, antara lain :

1. Menjaga pola makan

Selama hamil dan menyusui, kita para mama membutuhkan asupan gizi yang cukup untuk berdua, kita dan anak kita. Gizi yang cukup bisa kita dapat dari makanan dan minuman yang cukup mengandung makro  nutrisi dan mikro nutrisi. Makro nutri terdiri dari karbohidrat, protein dan lemak. Sedangkan mikro nutrisi terdiri vitamin dan mineral. 

2. Minum air putih minimal 2 liter /hari

Minum air yang cukup bisa menjaga kelembaban kulit serta mencegah timbulnya dehidrasi.

3. Menjaga hati dan pikiran

Selama hamil kita perlu mengelola jiwa. Pengelolaan fikiran dan perasaan yang baik, membuat mama tetap merasa bahagia dan tidak stress. Karena stress dapat menimbulkan  hormon stress lebih banyak, selain bisa menimbulkan pembuluh darah menyempit, hormon stress bisa menyebabkan warna kulit menggelap.

4. Menggunakan skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui

Hasil penelitian pada ibu hamil dan menyusui menunjukkan, hanya 1 dari 9 mama yang familiar mengenai bahan-bahan berbahaya dalam produk skincare. Ada 58% mama yang mengganti skincare dan ada 27% mama yang berhenti menggunakan skincare saat hamil dan menyusui. Jika lihat hasil penelituan tersebut, masih banyak mama yang belum paham ya.

Skincare yang aman untuk kita para mama adalah skincare yang tidak mengandung bahan bahan berbahaya. Bahan berbahaya tersebut adalah fragrance (pewangi), alkohol, chemical sunscreen, mercury dan retinol. Bahan bahan tersebut berbahaya karena bisa mengakibatkan iritasi kulit, alergi dan menimbulkan efek samping atau sakit pada tubuh maupun janin. 

Saya diberi tahu teman ada skincare aman untuk mama, ibu hamil dan menyusui, namanya Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer. Ini adalah pelembap sekaligus tabir surya dengan formula aman untuk ibu hamil dan menyusui.  Penasaran ingin coba, apalagi aman untuk ibu hamil dan menyusui juga ada ada dua manfaat dalam satu produk. Beli satu manfaatnya double

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer jika dilihat kemasannya terbuat dari bahan alami. Tidak mengandung comedogeni fragrance, alcohol, retinol. hidroquion maupun paraben.

tips mama glowing
Kemasan Belakang Mama’s Choice

Bahan yang terkandung di dalam Mama’s Choice Face Moisturizer adalah sebagai berikut

1. Natural Rice Extract

Ekstrak beras membantu menjaga kelembaban kulit, membersihkan dan menyegarkan wajah sehingga glowing alami.

2.  Mineral sunscreen (bukan chemical sunscreen)

Chemical Sunscreen contohnya adalah Oxybenzone, Avobenzone,etc. 

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer mengandung mineral subscreen sebagai berikut

— SPF 25 PA++ , mineral suncreen alami ini melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kulit.

— Pelindung kulit dari UVA/UVB

UVA adalah sinar Ultra Violet A (UVA) dengan gelombang panjang, sinar Ultra Violet B (UVB) dengan gelombang pendek.

3. Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid berfungsi sebagai anti aging, mencegah penuaan dini.

Manfaat Mama’s Choice Face Moisturizer adalah

Manfaat Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer adalah 

1. Melembabkan kulit wajah, 

2. Membuat kulit cerah dan glowing dengan SPF 25 PA ++ serta perlindungan UVA / UVB, 

3. Melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kulit kusam 

4. Menghidrasi kulit dan mencegah tanda-tanda awal penuaan 

Secara akuntable, Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini bisa dipertanggung jawabkan karena sudah melalui Dermatologically tested dan sudah mendapat serifikat Halal. Halal itu menenangkan, setuju?

Saat ini masih PSBB di kota saya, kalau di kota teman teman bagaimana? Walaupun harus di rumah saja dulu, bukan berarti kita jadi malas merawat muka. Mama, tetap bisa menggunakan pelembap dan juga sunscreen meskipun di rumah saja ya, karena kulit kita masih bisa terkena dampak sinar UVA & UVB walaupun sepanjang hari beraktifitas di dalam rumah. Dengan memakai produk Mama’s Choice  Protection Face Moisturizer wajah aman, dan kulit pun glowing.

glowing alami dengan mama's choice moisturizer
Cara Pemakaian Mama’s Choice Moisturizeer

Setelah paket Mama’s Choice sudah sampai, langsung deh dicoba, penasaran, hihi. Saya melakukan pemakaian dalam jangka waktu 3 hari. Tekstur dari moisturizer ini lembut, dan ringan ketika dioleskan ke kulit wajah menjadi nyaman. 

mama glowing dengan Tekstur lembut mama's choice
Tekstur Mama’s Choice Moisturizer

Pemakaian Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer cukup buka tube nya, kemudian oles sebanyak 2 jari ke wajah, pijit pijit tunggu kurang lebih 15 menit kemudian baru deh kita keluar rumah atau tetap di dalam rumah melakukan beragam aktifitas.

Setelah beberapa lama, kulit wajah tetap bagus dan nyaman. Saya tidak memakai bedak apapun, tapi terlihat lebih cerah, senang deh. 

mama glowing dengan mama's choice moisturizer
Muka Glowing Sehat dengan Mama’s Choice Face Moisturizer

Jika teman teman ingin membeli produknya, bisa membeli di Lazada. Berita gembiranya, ada discount khusus setiap pembelian Mama’s choice sebesar 25.000 jika menggunakan kode MAMAALFIN. Penggunaan huruf kecil dan huruf besar bebas.

Begini cara pembelian mama’s Choice Face Moisturizer di Lazada

1. Masuk akun Lazada kemudian cari Mama Choice 

wajah mama cantik dengan mama's choice store lazada
Store Resmi mama’s Choice di lazada

2. Pilih produk yang akan dibeli. 

mama glowing dengan Face Mosturizer Alami
Masukkan Face Moisturizer Mama’s Choice ke dalam keranjang

3. Masukkan kode voucher MAMAALFIN kemudian klik tombor voucher

Kode Voucher Mama's Choice Lazada

4. Setelah kode voucher terpasang , klik checkout

Discount Lazada

5. Transfer dan tunggu dengan sabar di rumah.

Setiap mama pasti ingin kulitnya tetap sehat dan terawat. Kalau teman teman selama hamil dan menyusui menggunakan produk skincare kah? Sharing yuks mengenai penggunakan skincare ketika hamil dan menyusui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *