disinfektan aman untuk hp
Artikel,  Featured Posts,  Lifestyle

Disinfektan Spray Tanpa Alkohol Aman untuk Keluarga? KO Virus Pastinya

“Semprot sana semprot sini, kemana mana membawa KO Virus HClO Disinfectant spray”

Teman teman apakah melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan?

Corona belum berakhir. Itu adalah kenyataan yang harus kita hadapi bersama. Keadaan ini merubah segala sendi kehidupan. Aktifitas dan gaya hidup berubah, dan kita harus bisa beradaptasi dengan hal ini.

 

KO Virus Disinfektant Spray

Kami sekeluarga awalnya kurang nyaman beradaptasi dengan corona. Kami harus banyak melakukan aktifitas di rumah, termasuk kegiatan homeschooling koko. Jika keluar rumah, menggunakan masker, membawa KO Virus HClO Disinfectant Spray dan berusaha menghindari keramaian. Kangen antri jajan lumpia basah di dekat taman kota kemudian makannya duduk dipinggir jalan hahaha.

Kami akhirnya menikmati keadaan ini seiring berjalannya waktu. Kita semua harus bisa beradaptasi, setuju?

 

Pentingnya Penggunaan Disinfektan di Fase New Normal

Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit.

Selama pandemi ini, disinfektan menjadi teman baru kami. Kami sekeluarga menggunakannya untuk di dalam rumah atau saat kami berada di luar rumah. Disinfektan yang keluarga kami pilih adalah KO Virus HClO Disinfectant Spray.

Ko virus disinfektant spray

 

Kenapa Keluarga Kami Memilih KO Virus HClO Disinfectant Spray ?

Berikut alasannya

1. Tanpa alkohol

Ketika pertama kali melihat KO Virus HClO Disinfectant Spray, saya langsung tertarik. Apalagi melihat ada gambar bayi dan tulisan 99% efektif. Kemudian saya melanjutkan membaca fitur produk pada kemasan dan semakin suka karena ada tulisan bebas alkohol. Saya pernah mengalami iritasi karena penggunaan alkohol, jadi langsung jatuh hati deh sama KO Virus HClO Disinfectant Spray pas pandangan pertama, uhuy.

2. Aman untuk segala usia

Saya dan teman teman teman semua dapat menggunakan KO Virus HClO Disinfectant Spray tanpa khawatir karena menggunakan bahan HClO (asam hipoklorit) dan air. Bahan ini tidak berbahaya dan aman untuk segala usia termasuk anak anak, bayi ataupun ibu yang memiliki bayi baru lahir.

Di rumah saya masih ada anak anak. Belum lagi jika keponakan datang berkunjung, ramai deh rumah. Nah menggunakan KO Virus HClO Disinfectant Spray ini cocok banget. Saya tidak khawatir anak anak mengalami iritasi dan semua anggota keluarga terlindungi dari bahaya bakteri, kuman dan virus.

disinfektant aman untuk keluarga

 

Sesuai protokoler, jika memasuki rumah harus mencuci kaki dan mencuci tangan menggunakan sabun. Mainan untuk bermain juga tidak lupa disemprot KO Virus HClO Disinfectant Spray untuk kenyamanan bersama. Saat menyemprotkannya, kita tidak perlu memakai masker atau tutup hidung. Simpel banget, tinggal semprot semprot saja.

KO Virus aman untuk anak

 

3. HClO Efektif membunuh kuman

KO Virus HClO Disinfectant Spray mengandung asam hipoklorit yang efektif membunuh bakteri, jamur, virus dan bacillus.

Asam hipoklorit ini mengganggu proses metabolisme bakteri sehingga tidak bisa berkembang kemudian mati. Jadi KO VirusHClO Disinfectant Spray menghancurkan bakteri & virus dari dalam. KO Virus HClO Disinfektant Spray bisa disemprotkan pada semua benda, tangan ataupun lingkungan.

Selain sebagai disinfektan, bisa menghilangkan bau juga loh. Satu benda double manfaat.

4. Ramah Lingkungan

KO Virus HClO Disinfectant Spray terbuat dari asam hipoklorit yang jika disemprotkan akan berubah menjadi air. Kita tentu senang dong menggunakan produk yang tidak mencemari lingkungan. Untuk bumi yang lebih baik, untuk keturunan kita kelak.

Penggunaan KO Virus HClO Disinfectant Spray

Saya biasanya menyemprotkan KO Virus HClO Disinfectant Spray pada tangan, perlengkapan menulis, mainan koko dan semua perabotan di rumah. Biasanya saya langsung semprot semprot.

Mainan koko nih, kalau di lap in satu satu kaya lego itu lumayan menguras energi dan waktu. Saya percayakan higienitas mainan koko dengan menyemprotkan KO Virus HClO Disinfektant Spray pada semua bagian mainan.

Ko virus hclo disinfektant spray

 

Selain itu saya menyemprotkan juga pada benda elektronik seperti laptop, dan hp. Handphone adalah benda yang biasa kita bawa kemana mana, betul?

Kita tidak pernah tahu di permukaan laptop ada bakteri, kuman atau virus yang menempel atau tidak. Sebagai salah satu bentuk pencegahan, saya menyemprotkan KO Virus HClO Disinfectant Spray pada laptop.

Ko virus disinfektant spray tanpa alkohol

 

Selain disemprotkan langsung, kita bisa menyemprotkan KO Virus HClO Disinfectant Spray ke kain atau tissue kemudian lap ke benda benda yang kita inginkan.

Tidak hanya di dalam rumah, saya membawa KO Virus HClO Disinfectant Spray ketika bepergian keluar rumah. Walau sering menyemprotkannya ke tangan, tangan saya tidak iritasi, senangnya.

Ko virus dinfektant spray travelling

 

Jika sudah dibuka, KO Virus HClO Disinfectant Spray ini tahan maksimal 6 bulan. Cukup ditaruh di tempat yang adem, tidak terkena matahari langsung.

Membeli KO Virus HClO Disinfektant Spray

Jika ingin membeli KO Virus HClO Disinfectant Spray, kita bisa membelinya online di MOOIMOM, simpel banget tidak perlu keluar rumah. Harganya juga reasonable, cukup Rp 99.000 untuk 1 botol ukuran 100 ml. Karena bentuknya spray, jadinya awet.

Cobain deh teman teman, menggunakan KO Virus HClO Disinfectant Spray,  non alkohol sehingga tangan bebas iritasi dan aman untuk seluruh anggota keluarga termasuk bayi.

Saya sudah mencobanya, teman teman kapan ?

39 Comments

  • Efi Fitriyyah

    Wah baru ngeh ada desinfektan bebas alkohol gini. Tangan pun jadi tetap nyaman ya. Saya malah ga kepikiran buat semprotin laptop atau hp buat disemprot juga mbak. Selama ini hand sanitizernya yang ditumpahkan ke tangan itu lho. Bukan yang kemasan spray. KO Virus Desinfektan Spraynya keren beud ih

    • Eri Udiyawati

      Wah.. baru tahu nih ada desinfectant spray tanpa alkohol. Selama ini saya pakai yang mengandung alkohol yaitu hand sanitizer.

      Bahkan saking seringnya saya pakai, telapak tangan saya mulai ngeriput-ngeriput gitu. Bahkan sudah ada yang mengelupas. 😭 Pengaruh alkohol di tangan lama-lama gak baik nih.

      Kayaknya aku perlu KO Virus HClO Disinfectant Spray nih, buat membunuh kuman tapi juga gak pakai alkohol. Insya Allah lebih aman.

  • Dzulkhulaifah

    Di saat semua orang butuh disinfektan, pastinya akan mempengaruhi kondisi alam ya Mbak kalau yang digunakan nggak ramah lingkungan. Suka banget sama produk-produk yang memikirkan hal ini seperti KO Virus.

  • Siti Nurjanah

    Penggunaan disinfektan ditenggarai bisa mencegah penularan virus, kendati demikian tetap harus patuhi protokol kesehatan ya mba.
    Ini cukup menarik karena cairan disinfektan nya tidak mengandung alkohol, cukup aman digunakan apalagi yang memiliki jenis July sensitif

  • Damar Aisyah

    Saya jujur saja selama pandemi ini masih mengandalkan hand gel dan belum pernah nyoba desinfektan spray. Alasannya karena takut anak-anak makeknya sembarangan aja, jadi prefer pakek hand gel. Tapi KO ini aman buat anak ya, tanpa alkohol juga. Perlu juga dicoba biar lebih mudah semprat-semprotnya.

  • Zulaeha

    Wah, keren juga ya, sepertinya bisa jadi solusi untuk yang mengalami alergi atau menghindari terkena alkohol, tapi tetap efektif membantu sebagai desinfektan di masa pandemi seperti ini.

  • Adriana Dian

    Emang di masa pandemei gini harus selalu siap sedia disifektan di rumah dan ditas ya mak.. Biar lebih ngerasa aman dan tenang.. Jadi bisa semprot semprot sebelum masuk ke rumah yaaa

  • lendyagasshi

    Sebagai yang pernah belajar Kimia, aku jadi malu karena gak tau kalau cairan hipoklorit ini ternyata lebih baik khasiatnya dalam membunuh kuman daripada alkohol.
    Memilih produk harus jeli yaa…karena untuk kesehatan jangka panjang.

  • Bambang Irwanto

    Awalnya saya juga kagok beradaptasi dengan pandemi ini, Mbak. Tapi karena harus, maka pelan-pelan mulai menyesuaikan diri, termasuk terus menjaga kesehatan dan menerapkan terus 3M.
    Lainnya pastinya perlu Desinfektan ini. Bentuknya yang praktis, mudah dibawa ke mana-mana. Tidak mengandung alkohol lagi ya, Mbak. jadi aman untuk semuanya.

  • 3835info

    di saat seperti ini alat pencuci tangan yang praktis dan cepat seperti ini sangat di butuhkan, kecil mudah di bawa dan sangat efektif mencegah penularan. salam sehat buat kita semua

  • Siti Mustiani

    Kalo disuruh milih aku lebih mengutamakan cuci tangan atau pakai handsanitizer kalau untuk tangan, tapi kalau untuk benda-benda mati lainnya aku pake disinfectant. Tapi sepertinya disinfectant spary ini aman ya ternyata untuk kulit.

  • Lidya

    Sama mbak aku jug akemana-mana sekarang bawa disinfektan nih, paling suka yang spray karena mudah memakainya. Cobain ah KO VIrus HCCIO Dininfektan spray apalagi tanpa alkohol ya jadi aman juga buat kulit

  • Iim Rohimah

    Kandungan alkohol memang salah satu alasan saya menghindari disinfektan spray. Nah, KO Virus Disinfektant spray ini bagus sekali nih bisa jadi referensi buat yang ngga ingin iritasi akibat penggunaan bahan beralkohol terus menerus.

  • Rudi G. Aswan

    Ini baru inovasi keren, Kak. Selama ini kalau pakai desinfektan spray kadang tangan cepat panas gitu, kayak iritasi. Nah ini bagus KO Virus HClO Disinfektant Spray karena ga pake alkohol. Emang spray lebih hemat sih, Mbak. Beda ma gel dan lebih ringan pula–jadi raktis bawa ke mana-mana.

  • Karyati Niken

    Suamiku paling sering semprot desinfektan ke laptop dan handphone. Ternyata kalau pakai KO Virus HClO Disinfectant Spray lebih aman ya mbak. Karena non alkohol.

    Ini juga lebih aman buat anak-anak ya. Soalnya di tas anakku juga aku selalu kasih desinfektan, supaya mereka bisa semprot-semprot juga.

  • Fenni Bungsu

    Disinfektan yang aman seperti ini bikin double melegakannya, karena membantu basmi kuman serta aman digunakan karena kandungannya yang ramah untuk keluarga di rumah

  • Damar Aisyah

    99 K untuk 100 ml ya? Emmm, mayan sih. tapi emang harga gak boong. Ada harga ada kualitas. KO Virus Disinfektan ini memang bahannya aman , jadi nggak khawatir kalau dipakek anak-anak. Ya pantaslah sama yang harus dibayar.

  • Anisa Deasty Malela

    Setahu saya kandungan alkohol penting dalam membantu menghilangkan bakteri dan virus pada disinfektan, tapi kalau ada produk disinfektan tanpa alkohol yang lebih baik dalam mencegah penyebaran korona, pasti jadi pertimbangan nih

  • Khoirur Rohmah

    Aku belum pernah nyobain pakai disenfektan jenis ini mbak. Praktis banget ya kemasan nya, cuman harga lumayan banget ya mbak. Apalagi kalau aku tipe sering semprot sana sini, hehehe. Khawatir habis duluan, padahal masih bisa diminimalisir hihihihii. Btw thanks ya mbak informasinya. Pakai KO Virus HClO Disinfektant Spray ini, dijamin para virus jagad, bakteri, bakalan hengkang dah ya heehee

  • Marfa

    Karena non alkohol jadi kandungannya aman sekali untuk semua anggota keluarga ya, jdi sekalian cukup untuk menghemat pengeluaran apalagi bg yang memang sensitif thd alkohol. Terutama aman utk anak shg bs terlindungi dengan KO Virus Desinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *