Anak,  Catatan,  Ceritaku

Belajar Memanah yuks

Mungkin terilhami dari gambar atau bacaan buku atau omongan emaknya kalau laki laki itu sebaiknya harus bisa berkuda, memanah & berenang suatu hari koko minta belajar memanah.
nah lohh dimana ya ? plus emaknya langsung mikir, olahraga yang gak umum biasanya biayanya mahal, lirik dompet ^_^
Melihat ketertarikannya, coba coba googling cari cari info dapatlah info ada tempat les memanah baru di cilebut namanya savana archery club.

Alhamdulillah, ternyata baru mau ada di bogor dan koko ikut trial class pertama akhir september 2015 ini, 
Alhamdulillah keinginan koko terpenuhi
Alhamdulillah lagi ternyata masih relatif terjangkau biayanya, dan semua peralatan dipinjamkan, jadi gak usah beli, horeeee , tipikal emak emak hemat 😀

Pas trial, koko sih gak jago, biasa aja, malah ada yang panahnya mental diluar jangkauan, tapi ….. dia senang dan dia mau belajar terus ikut kelas beneran.
Bismillah semoga dicukupkan rezekinya aamiin 🙂

Edisi ikutan nyoba narik busur panahnya, ternyata yang terlihat simple tapi ternyata butuh tenaga yang lumayan untuk narik busur panah selain konsentrasi dan fokus lho.
Memanah melatih kita untuk belajar disiplin, fokus dan sabar dan untuk tubuh kita, memanah itu bisa menjaga stabilitas tulang belakang bagian atas (upper back) sehingga semakin kokoh.




untuk teman teman di bogor dan sekitarnya, bisa ikut savana archery club di SKI, untuk anak umur 6 tahun – 16 tahun. 
jangan lupa tanyakan dulu pada anak kita, mereka mau mencoba, tertarik atau tidak karena yang mau belajar anaknya bukan orang tuanya 🙂

Ketika seorang pemanah membuat kesalahan, mereka diajarkan solusinya yaitu dengan menganalisis langkah-langkah mereka dan fokus pada peningkatan satu hal pada suatu waktu.
Ini adalah resep besar untuk sukses di lapangan panahan, di kelas , dan dalam hidup.
Archery‬ is For Charachter 

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *