• Manusia

    dari awalnya cuma bisa nangis akhirnya bisa ngomong jelasdari awalnya cuma digendong akhirnya bisa berjalan & berlaridari awalnya gak berani jadi berani … walo kadang kadang setengah berani setengah takut ^__^hidup manusia ada awal dan akhir, ketika hidup adalah prosesbiarlah masa lalu menjadi kenangan dan pelajaran terbaik, masa depan memberi harapan hidup lebih baik & semangat menjadi manusia yang lebih baikkita hidup disaat ini ……berusaha menjalani saat yang sedang terlewati dengan cara yang baik dengan semangat, upaya dan doa terbaikhasilnya ijinkan Allah yang menyempurnakannya semoga hidup kita sesuai harapan dan doa doa kita semua, aamin 🙂jikalau ada peran Allah didalam hidup kita, lalu buat apalah kita memelihara sombong didalam hati kita? atau kadang…

  • Llirik Rumput Tetangga

    pernah gak ada ngerasa …kok yang lain gampang banget ya buat dapetin sesuatukok yang lain mobilnya buanyakkk lha ini mau satu aja kok gak dapet dapet?kok yang lain ? gak pernah susah ya?ho..ho….. cunggg saya pernah, saya emak biasa, nyari pembenaran ^__^kalo itu diaruh dalam hati kita, lama lama bisa merusak. Sebenarnya itu hanya menurut penglihatan kita saja, jadi masih “kayaknya” bisa jadi mereka berusaha lebih gigih dari kita bisa jadi mereka berdoa lebih rajin dari kitabisa jadi mereka berbuat lebih banyak dari kitabisa jadi mereka punya beban berat hanya tak pernah memperlihatkannyana lho… kalo dibuat “bisa jadi” kaya gitu, rasanya maknya hanif jadi pengen bercerminpercayalah setiap orang pasti punya ujiannya masing…

  • Bayi perempuan, Ditunggu atau Dicibir ?

    suatu hari saya (bukan gw, ntar hanif bilang lagi mami gw bukan mami alpin^__^) dengar langsung dari seorang perempuan,  ya seorang perempuan ketika ditanya apa jenis kelamin cucunya yang sedang dalam kandungan anaknya, dia menjawab, “waaaa yang penting anak pertama udah laki laki,kalo yang kedua ini terserah aja”  gak hanya sekali, sering saya dengar & itu keluar dari mulut seorang perempuan yang artinya kurang lebih seperti itu. Waaa untung aja kata katanya gak didenger malaikat…., “terserah” kan bisa jadi babynya dapet kelainan jenis kelamin, duu jangan sampe anak keturunan kita mah….. bukankah setiap manusia adalah sama,baik laki & perempuan? hanya beda jenis kelamin aja….. & anak ketika dilahirkan gak ditanya…